Ulasan Aplikasi Grab di Google Play ‘Banjir’ Komentar Negatif

5509

NGETRIP.ID, BANDUNG – Entah siapa yang memulai dan mengintruksikan untuk berkomentar negatif pada ulasan Aplikasi Grab di Google Play, tiba-tiba ulasan Aplikasi Grab dibanjiri oleh komentar Negatif.

“Tidak transparan bila menindak kesalahan driver dengan alasan melanggar kode etik. Bila di tanya ke aplikator apa kesalahannya bila insentif ga cair atau kena saspen. Jawabannya cuma melanggar kode etik. Apalagi kalau masalah titik DO dan Fickup jadi alasan mereka untuk mendominasi drivernya. Ay…” Tulis salah satu pengguna yang bernama Asep Kurnia.

 

Bahkan ada salah satu pengguna mengajak Mitra Grab untuk eksodus ke Go-car. “Dapat2 info grab versi terbaru harus verifikasi wajah kayak uber ya, smakin ribet dan bikin malas aja.tak jamin nyusul seperti uber cuz mati alias kolep kalo ribet gitu. Cuz pindah go car aja ah.. Enakan karya anak bangsa.” tulis Eri Setyawan.

 

Dari pantauan NGETRIP.ID, komentar negatif ini terus bertambah dan ditulis dari berbagai daerah.

“Mungkin ini Imbas dari penurunan Insentif, kemarin driver Cirebon melakukan Aksi Damai agar insentif dinaikan lagi, bahkan sempat mediasi dengan pihak aplikator,tapi deadlock tidak ada titik temu, tidak heran jika sekarang ulasan aplikasi dibanjiri komentar negatif, mungkin komentar itu datangnya dari driver semua, seperti saya, yang baru kena suspend sepihak oleh grab, makanya saya juga ikut komentar” jelas faisal salah satu driver yang merasa dirugikan oleh pihak aplikator. (ngetrip/sf)