Bikin Geger, Pengemudi Ojek Online Disangka Korban COVID-19, Eh Ternyata…

Dalam video tersebut, seorang pengemudi ojol tengah terkapar di atas motor di pinggir jalan raya.

69
Tangkapan layar Twitter

NGETRIP – Viral unggahan video di media sosial, seorang driver ojek online (ojol) yang terkapar di atas motor di pinggir jalan. Atas kejadian ini, masyarakat setempat berkumpul dan melihat dari kejauhan.

Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun @bintangbete di laman Twitter pribadinya pada Kamis (26/3/2020). Banyak yang menyebut bahwa kejadian itu terjadi di daerah Karang Tengah, Tangerang.

Namun, karena posisinya tergeletak dan situasi saat ini sedang tidak kondusif lantaran wabah corona. Maka orang-orang yang berada disekitarnya tidak berani mendekat ke arah pengemudi itu.

Masyarakat, driver ojek online lainnya, serta satpol PP merasa khawatir dan sempat menyangka driver pingsan atau meninggal dunia, terlebih posenya terlihat terlentang. Sayangnya, tak ada sedikitpun yang berani mendekati driver itu.

Tak berselang lama driver tersebut tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Kondisi driver diketahui juga dalam keadaan baik-baik saja. Mengetahui banyak warga yang menyaksikannya, ia kemudian langsung menghidupkan mesin motor dan meninggalkan lokasi.

Melihat kejadian itu, terlihat orang-orang yang berada di sekitar tempat itu tertawa.

Simak videonya di bawah ini:

ig @abintangtimur
@bintangbete