Viral Ojol Kesurupan Usai Tarik Order Tengah Malam, Begini Ceritanya

Ilustrasi

NGETRIP – Tak sedikit pengemudi ojek online (ojol) yang mengambil order di tengah malam. Padahal bisa dibilang menarik order tengah malam memiliki resiko lebih tinggi.

Seperti dialami salag satu dirver ojol ini, dia mengalami kejadian mistis yang viral baru-baru ini.

Melansir dari Keepo.me, kawan dari driver terkait menceritakan bahwa si pengemudi yang berasal dari Makassar memperoleh orderan di SD Puri Tamansari.

Mereka sempat curiga karena order mengarah pada komplek pemakaman. Namun, sang driver tetap mengambil order itu tanpa ragu.

Saat tiba di titik penjemputan, CS alias customer meminta driver untuk kembali memajukan mobilnya.

Anehnya, melalui pesan percakapan aplikasi, pemesan mengaku sudah di dalam mobil, padahal driver tidak melihat ada orang dan pintu sama sekali tidak terbuka.

Melansir dari Keepo.me, driver bernama Sahir itu disebut oleh kawannya langsung ketakutan. Terlebih, ponselnya mendadak terbang dengan sendirinya ke arah kursi belakang.

Tanpa banyak kompromi Sahir memilih meninggalkan lokasi tersebut. Tanpa keterangan yang jelas, sang kawan menceritakan Sahir malah kesurupan, hingga meronta-ronta saat tiba di rumah.

Diduga dalam keadaan tak sadar itu, Sahir berkali-kali minta tolong dan menyebut bahwa dirinya kesakitan. Ia merasa kepalanya dipukul dengan palu berkali-kali.

Warga lantas memanggil pemuka agama agar bisa mengusir makhluk halus dari tubuh Sahir. Saat itu, Sahir juga menggumam bahwa ia dikubur tidak di lokasi seharusnya.

Dikutip dari Sura.com, dalam penelusurannya vidoe tersebut ternyata sudah lama yakni pada tahun 2019.

Meski demikian, video itu tetap menarik perhatian dari netizen. Mereka beranggapan makhluk halus itu hanya ingin minta tolong.***