Viral Video Ayla Tabrak CBR1000RR SP, Rumah dan Mobil Ditawarkan Sebagai Ganti Rugi

362
Tangkapan layar Instagram @fidizocean

NGETRIP – Viral video mobil Ayla menabrak CBR1000RR SP yang terjadi di Purwokerto, Jawa Tengah yang mengakibatkan pemotor alami patah tulang.

Dalam potongan video yang beredar pada Rabu 18 November 2020, terlihat moge berwarna putih merah biru berada di depan mobil Daihatsu Ayla dalam kondisi rusak parah.

Sebaliknya kondisi mobil LCGC yang menabrak hanya mengalami kerusakan minor di bagian depan bodinya saja.

Motif penabrakan tersebut dikatakan oleh pihak kepolisian karena pengemudi Daihatsu Ayla tidak terima dirinya digeber secara kencang oleh Honda CBR1000RR SP.

Diketahui, seorang pria bernama Dimas Prasetyahani ditabrak oleh pengendara mobil Ayla di jalanan Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dia pun tidak terima dan melaporkan tindakan pemilik mobil Ayla sebagai “percobaan pembunuhan”. Orangtua pemilik mobil Ayla akhirnya mengiba kepada Dimas agar anaknya tidak dipenjarakan.

Dikutip dari Indozone.id, Dia bahkan bersedia menawarkan rumah dan mobil kepada Dimas sebagai ganti rugi atas kerusakan motor dan juga luka yang dialami Dimas.

“Jangan penjarakan anak saya. Saya ada mobil sama rumah silahkan diambil,” demikian keterangan di Instastory Dimas mengenai kasus ini.

Dimas memberikan sindiran pedas untuk orang-orang yang suka bersikap seenaknya di jalanan.

“Kenapa sih udah hidup susah malah berulah? Ujung-ujungnya saya disuruh iba,” tulisnya.

Terkait penawaran ganti rugi rumah dan mobil ini, Dimas mengaku masih mempertimbangkan.

Di media sosial, banyak netizen yang mengejek pemilik mobil Ayla tersebut karena asal menabrak orang tanpa mengetahui lawannya.

Pasalnya, harga motor CBR1000RR SP mencapai Rp700 juta. Begitu jauh dibandingkan mobil Ayla yang sekitar Rp102 juta.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fidizocean.com (@fidizocean)