Viral, Video Mike Tyson Salat Berjamaah dan Badou Jack

14
Photo : instagram.com/BadouJack

NGETRIP – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson kembali membuat heboh. Videonya viral di media sosial yang menampakkan dirinya sedang salah berjamaah dengan mantan juara dunia di dua kelas berbeda, Badou Jack.

Dalam video tersebut, tampak Tyson salat berjamaah bersama petinju asal Swedia, Badou Jack dan Amer Abdallah. Video tersebut diunggah Jack ke akun Instagram pribadinya dan langsung menjadi viral.

Dalam postingannya tersebut, Badou menulis caption: ‘Salat berjamaah bersama saudara saya Mike Tyson dan Amer Abdallah.’

Ketiganya melakukan salat jamaah di Tyson Ranch, perusahaan milik petinju asal Amerika Serikat tersebut. Amer Abdallah bertindak sebagai imam, sementar Tyson dan Jack menjadi makmum.

Tapi banyak pengguna twitter mengkritik pakaian dari imam Tyson dan Badou. Sebab terlihat, imam tersebut mengenakan celana pendek, ketika melakukan duduk di antara dua sujud, lutut hingga paha dari imam itu terlihat. Di mana bagian tersebut merupakan bagian aurat pria.

Salah satu pengguna twitter bahkan menyebut jika Tyson atau Badou yang sesungguhnya lebih pantas menjadi imam di kesempatan itu.

“Orang yang menjadi imam tidak pantas, Tyson atau temannya yang seharusnya menjadi imam salat,” tulis akun @mohamedabxxx.

Tyson resmi memeluk agama Islam pada Mei 2020. Untuk pertama kalinya sejak menjadi mualaf, Tyson terlihat melakukan salat jamaah di perusahaan miliknya.

Selama berkarier menjadi petinju, Tyson mencatatkan rekor 50 kemenangan dan enam kalah dimana 44 di antaranya diraih melalui kemenangan KO. Rencananya, Tyson akan naik ring lagi menghadapi Roy Jones Jr, dalam pertarungan eksibisi delapan ronde pada September mendatang.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Praying side by side with my brothers @miketyson & @teamabdallah #muslimbrothers #alhamdulillah @badoujackfoundation

Sebuah kiriman dibagikan oleh Badou Jack “The Ripper” (@badoujack) pada