Viral Video Wanita Order Makanan Pakai Aplikasi Malah Dapat Perlakus Kasar hingga Diancam Driver

Tangkapan layar

NGETRIP – Viral di media sosial sebuah video memperlihatkan pengalaman seorang wanita dikata-katai dan diancam driver.

Video yang diunggah akun Tiktok @tereshaviona, dijelaskan permasalahan bermula saat si driver meminta pelanggan membatalkan pesanan karena toko penjual makanan tutup.

Lalu, wanita itu malah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari driver itu. Karena aplikasi telah memproses, pesanan yang sudah dimasukkan tak bisa dibatalkan.

Driver itu pun marah dan mengeluarkan kata-kata kasar serta ancaman pada pelanggan.

“Jujur ngeri sih menurut gue, kalau dia ke customer lain kaya gitu gimana kan membahayakan customer lain juga,” tulis akuntiktok tersebut seperti disadur dari Suara.com.

Pelanggan tersebut pun merasa bingung lantas menghubungi pihak penyedia jasa pesan makanan.

Dari situ diketahui laporan baru bisa diproses dalam jangka waktu 1 sampai 3 hari ke depan.

“Gue udah call csnya juga dan chat cs 2 kali dan katanya harus nunggu 1 sampai 3 hari. Kalau gue keburu tewas gimana ya wak mohon maaf,” tulis akun Tiktok tersebut.

Pelanggan itu pun lalu mengaku diajak ketemuan oleh si driver. Ia juga menerima perkataan kasar dari si driver.

Tak hanya itu, lewat chat yang dikirim, si driver mengancam akan memotong leher pelanggan karena tak bisa membatalkan pesanan. “Saya potong leher lo,” tulis driver tersebut.

Unggahan video tersebut pun mendapatkan respons dar warganet. Salah satu akun yang menanggapi ialah akun Tiktok milik aplikasi yang menyediakan jasa pesan makanan itu.

“Hai kak Tere, mohon maaf atas kendalanya ya. Sesuai info melalui telfon tadi kami prioritaskan ke tim kami ya kak, untuk ditindaklanjuti,” tulis akun tiktok tersebut.

Baca komentar netizen di bawah ini:

@tereshavionajjur ngeri si mnrt w, kl dia ke cust lain kek gtu gmn kan membahayakan cust lain jg ##shopeefood ##shopee_id ##shopee ##fyp ##fypdongggggggg

♬ Heartbreak Anniversary – Marc Daniel Bernardo