Warganet Salut dan Puji Tulisan yang Dipasang Driver Ojol Tuna Rungu Ini

Driver ojol pasang tulisan di helm (instagram.com/@thisishint)

NGETRIP – Video unggahan akun Instagram @thisishint (25/4/2021), seorang driver ojol tuna rungu mendapat perhatian dari warganet di media sosial.

Driver ojol tersebut memasang sebuah stiker di helm bagian belajangnya berisi tulisan. Setiap penumpangnya yang membaca tulisan itu bakal merasa salut.

Dalam tulisan itu ada sebuah petunjuk bagi para penumpang untuk memberikan isyarat pada driver.

“Saya tuna rungu, mohon kerja samanya, 20 meter sebelum belok, tepuk pundak saya. Belok kanan tepuk pundak kanan, belok kiri tepuk pundak kiri, berhenti tepuk keduanya,” tulis driver dalam stiker tersebut.

Foto yang pertama kali dibagikan akun Twitter @Ratrichibi, menulis pujian untuk sang driver itu karena bersikap sangat sopan dan berusaha memberi pelayanan terbaik pada penumpang dengan petunjuk itu.

“Btw tadi siang balik meeting dari tempat klien, gue dapet driver gojek yang tuna rungu. Orangnya sopan baget dan pas mau naik dia menunjukkan kartu yang bertuliskan kalau dia tuli yang menurut gue oke sih. Di helmnya dipasang petunjuk ini,” tulis akun Twitter tersebut.

Beragam komentar dari warganet pun langsung membanjiri ungguhan tersebut. Sebagian besar dari mereka mengaku salut dan kagum dengan kegigihan driver itu dalam mencari rezeki.

Baca komentar warganet dalam postingan di bawah ini

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh HINT (@thisishint)