Warung Kopi Kiwari, Tempat Nongkrong Asyik dengan View Menarik

Warung Kopi Kiwari tempat nongkrong asyik dengan pemandangan menarik. (Nida Khairiyyah/PINDAINEWS)

NGETRIP.ID, Bandung Berbeda dengan tempat ngopi pada umumnya, Warung Kopi Kiwari Bandung kini menjadi tempat tujuan kawula muda untuk menghabiskan malam dengan pemandangan menarik. Sehingga tak heran, tempat ngopi yang satu ini menjadi salah satu spot favorit kawula muda untuk bertemu serta mengabadikan fotonya.

Kopi yang disuguhkan pun langsung dipetik dari kebun sendiri, sehingga kualitas rasanya terjamin bikin ketagihan. Leader Warung Kopi Kiwari, Andri menjelaskan, biji kopi asli pilihan yang diolah langsung di tempat secara manual.

Satu tahun lalu warung kopi ini berdiri, setiap konsumen diizinkan melihat secara langsung bahkan berbincang dengan barista selama proses pembuatan kopi. “Kami sangat senang jika ada konsumen yang sangat antusias dengan kopi,” jelas Andri kepada PINDAINEWS, Senin (28/1/2019).

Bahkan, cara penyajian kopi konsumen bisa memilih seperti V60, French Press, Vietnam drip ataupun Aero Press. Tak hanya itu, konsumen juga bisa memilih menu makanan ringan untuk mengganjal perut. “Kami gak menyediakan makanan berat karena konsepnya emang untuk nongkrong,” tuturnya. “Konsep orang ngopi saat ini adalah dari sore ke malem, gak lagi pagi-pagi,” ucapnya.

Warung kopi yang bertempat di Jalan Terusan Pancasila, Jalan Palapa No 300, Cimenyan, Bandung, agak sedikit tersembunyi namun tak jauh dari gang. Selain itu, warung kopi ini buka setiap hari pukul 16.00-22.00 WIB. Namun khusus Sabtu dan Minggu sejak pukul 09.00-22.00 WIB.

“Kita juga punya cabang di arah mau ke cartil, namanya Bumi kiwari, tempatnya lebih luas dan menu yang hidangnya juga lebih lengkap,” tutupnya. (pindainews.com)